Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 Januari 2013

TIPS AMPUH MERAWAT WAJAH

Berikut adalah 3 cara mudah perawatan muka yang dapat Anda lakukan di rumah :




  1.  Membersihkan wajah.
    Membersihkan wajah. Sebenarnya hal ini adalah hal yang paling mendasar dalam merawat kulit wajah. Hal ini harus sangat di ingat, membersihkan kulit wajah bukanlah hanya sekedar membersihkannya tetapi juga merawat nya. Dalam hal memilih pembersih wajah yang akan kita gunakan sebaiknya harus sangat berhati – hati karena kulit wajah kita itu terbilang sangat sensitive. Jika kita salah memilih pembersih wajah itu akan membuat kulit wajah kita akan terlihat tua nantinya. Langkah awal yang harus kita pelajari terlebih dahulu adalah kenali tipe kulit wajah masing masing, kemudian pilihlah produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit masing – masing. Membaca dengan teliti komponen pembersih dan ulasan tentang produk tersebut akan sangat membantu. Belilah kemasan yang paling kecil saat mencoba suatu produk pembersih wajah untuk pertama kali.
  2. Pengelupasan kulit wajah.
    Pengelupasan kulit. hmm Pengelupasan kulit sebenarnya sangat penting bagi pemilik jenis kulit dengan tipe normal dan kering. Proses pengelupasan kulit ini ditujukan agar sel – sel kulit mati dapat di lepaskan sehingga menyisakan kulit cerah. Ada baiknya saat terjadi pengelupasan, pastikan memberi sedikit pijatan agar peredaran darah di wajah Anda menjadi lancar. Untuk tipe jenis kulit yang berminyak, sebenarnya proses ini sangat kurang disarankan karena bisa memicu tumbuhnya jerawat nantinya. Namun secara dengan tradisional dapat menggunakan air perasan jeruk lemon yang dicampurkan dengan daging tomat sebagai bahan pengelupasan.
  3. Melembabkan kulit wajah.
    Anda harus pasatikan untuk memilih pelembab wajahyang sesuai dengan tipe kulit dan sesuaikan pula dengan kebutuhan. Contohnya, gunkan pelembab yang mengandung kalogen untuk menyamarkan kerutan di wajah dan sebagainya. Sebenarnya semua tipe jenis kulit itu membutuhkan pelembab. Untuk jenis kulit yang berminyak pakailah pelembab wajah yang berbahan dasar air. Untuk yang menginginkan pelembab wajah yang alami, Anda bisa baca info yang berada di bawah ini:Banyak ramuan pelembab bisa Anda temukan di dalam dapur Anda. Untuk menggunakannya cermati jenis kulit Anda terlebih dahulu.
Berikut tips mudah dalam merawat wajah, semoga bermanfaat!

Ditulis Oleh : Unknown // 07.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About